Alasan Saya Masuk SMP LABSCHOOL JAKARTA



ALASAN SAYA MASUK LABSCHOOL

Hallo, saya Michelle Ann Aquilla Krueger,saya biasa di panggil



 Michelle.Saya berasal dari sekolah SD Menteng01.Dan saya berasal dari kelas 7C SMP LABSCOOL JAKARTA yang berada di rawamangun.

 

Alasan saya masuk labschool adalah prestasinya sangat banyak seperti lomba lomba,dan akademiknya yang sangat bagus sekali,dan juga saya suka dengan cara mengajargurunya sangat detail dan juga sangat seruu,serta saya sangat kagum dengan kakak kelas yang berprestasi.

 

Saya sangat kagum kepada kakak kakak OSIS (OraganisasiSiswa Intra Sekolah),MPK (Majelis Perwakilan Kelas),sertaROHIS (Rohan Islam),Mereka sangat hebat sekali ,merekabisa membagi waktunya,serta membuat kegiatan kegiatanyang sangat menarik sekali

 

Dan juga di SMP LABSCHOOL JAKARTA banyak variasiekstrakurikuler.saya sampai bingung ingin memilihekstrakurikuler apa,karena ekstrakurikulernya sangat banyaksekali,dari olahraga ,Bahasa ,seni, dan lain lainnya.Danakhirnya saya memilih ekstrakurikuler bola basket,Karena saya sangat suka bermain bola basket.

 

Selama kegiatan MPLS (Masa Pengenalan LingkunganSekolahsaya sangat senang menjalaninyakarena sangat serusekali banyak sekali materi yang sangat penting dan bermanfaat serta ada banyak permain permain yang sangat seru dan asik sekali, dan ada juga kegiatan pensi (pentas seni),banyak anak angkatan 31 yang mengikuti pensi sampaikakak osis juga ikutada yang menyanyi,menari,menggambarsampai ada juga yang bermain rubik,dan kelas saya juga tampil kami tampil menyanyikan lagu laskar Pelangi yang populerkan oleh nidji.


 

Dan setiap hari jumat kita semua lari pagi,dan sebelum larikita bearkumpul di HALLMA (halaman masjid) terlebihdahulusetelah itu kita lari memutarkan UNJ (Universitas Negeri Jakarta) Bersama bapak ibu guru serta kakak – kakakkelas dan kita di dampingi oleh kakak OSIS (Organisasi Intra Siswa Sekolah).

 

Saya sangat senang waktu saya tahu bahwa saya diterima di SMP LABSCHOOL JAKARTA karena saya sudah lama inginsekali masuk labscholl,waktu saya keterima saya sampaiteriak teriak,lompat lompat sangking senangnya haha.

Oiya,saya juga sangat suka sekali dengan yel-yel labschoolyang sangat keren,dan juga sangat kreatif.dan juga lagu lagu labschool seperti halo halo labschool yang sangat bagus sekali.

 

Dan juga fasilitas fasilitas SMP LABSCHOOL JAKARTA yang sangat bagus,menariknyaman  dan juga bersihsepertitoiletnya yang sangat bersih,masjidnya yang sangat bersih dan juga baguskelas kelasnya dari kelas 7 – 9, teater kecil, lab biologi,lab fisikaruangan musikperpustakaan,hallbasket,lapangan bola,lapangan basket, auditorium, kantin, dan masih banyak ruangan lainnya.


 

Oiya,minggu lalu ada kegiatan ekspo ekstrakurikuler yang sangat seru sekali,ada penampilan yang sangat keren sekaliiseperti tari saman, tari modern yang sangat keren, tari daerahbermain futsal, taekwondo, Bahasa jepang, Bahasa korea, BT2Q (bacatulis Al Quran), Band, panahankempo, dan paduan suara.Ada juga yang mempromosikan saja sepertiEnglish club, Bahasa perancis, labs movie, teaterbulu tangkis,Acolabs atau komikfotografirobotik, KIR  (Karya IlmiahRemaja).dan masih ada banyak ekskul lainnya  sepertibasket,gambang kromong dan juga pramuka.oiya ekskulpramuka itu ekskul wajib yaa.

 

Dan juga saya sangat suka sekali dengan budaya budayalabschool,seperti persiapan duduk, ten labschoolcharacter,persiapan duduk, persiapan berdiri,dan labschooljaya.

 

Dan saya berharap saya di SMP LABSCHOOL JAKARTA dapat merubah diri saya menjadi pribadi yang lebih baik dan kompetitifmemiliki banyak prestasiberadabserta dapatmembanggakan kedua orang tua saya, dan juga pada kelas 8 saya bisa masuk osis (Organisasi Intra Siswa Sekolah).

 

Michelle Ann Aquilla Krueger-7C

Absen:17

 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

ALASAN SAYA MASUK SMP LABSCHOOL JAKARTA